…. jejakku, cintaku ….

Saat kupu-kupu itu terbang

Kami lama saling berpandang, saling berlari, saling meluapkan isi hati dan pikiran. Aku memperhatikannya, kupu-kupu yang sangat indah. Cantiknya tak jauh beda dengan bunga-bunga indah yang bermekaran di taman. Dia berlari gesit sambil mengepakkan sayapnya yang membentang penuh pesona…
.

Tapi semua itu tak lama, kini dia terbang. Bukankah aku tahu bahwa ia tak akan bertahan? Ia tak akan mungkin menungguku, karena aku tak memiliki sayap sepertinya. Dia terbang, karena disana ada begitu banyak bunga yang lebih indah, menantinya…

.
Dan akupun tak mungkin menunggunya disini, karena diapun tak pernah tahu dan tak pernah mau tahu jika aku menunggunya. Dia terbang, dan aku berlalu mengejar waktu, yang sudah sekian lama tertinggal…

.
Yah, dia terbang… meraih mimpi dan harapannya…

.
Esok, jikapun kami bertemu, aku akan tetap sama, tak akan pernah menahannya… terbang…

2 responses

  1. ryant

    assalamualaikum,,
    izin share ya!

    Mei 21, 2011 pukul 20:58

  2. cinta mimpi dan kehidupan

    like it very much,, izin share ya! trims sebelumnya

    Juli 11, 2011 pukul 14:27

Tinggalkan komentar