…. jejakku, cintaku ….

Karena Kau Perhiasan Terindah

Pernah terpikir memiliki intan berlian terindah di dunia? Atau istana bertahtakan zamrud dan permata? Mungkin saja gaun beruntai mutiara, ataupun bilik berlapis emas yang mahal tiada tara?

Tapi pernahkah terbayangkan, jika kita bisa menjadi “sebaik-baik perhiasan” di dunia? Yang tentu saja lebih baik dari gunungan intan permata, lautan mutiara, dan berbukit emas dan perak yang memukau? Yang tentu saja, betapa luar biasa harga dirimu, hingga hanya “surga” yang mampu membelimu!

Jadilah perhiasan terindah, yang tak akan mampu terbeli oleh para penjaja fashion, para pebisnis aurat, dan para kapitalis nafsu. Jika mereka tak tertarik mempekerjakanmu karena jilbab dan kerudungmu, itu bukan karena kau tak laku, tapi mereka yang tak mampu membelimu! Harga mu tak cukup murah hanya dengan sekian puluh juta setelah kau berlenggak-lenggok memamerkan kemolekan tubuhmu, dengan suaramu yang merayu, atau wajahmu yang membuat barang dagangan mereka terjual bak kacang goreng di pinggir jalan.

Keshalehanmu, adalah kecantikan sejati. Yang tak akan bisa dimiliki hanya dengan polesan bedak, pemerah bibir, ataupun perona pipi. Ketundukanmu adalah pesona hakiki. Yang hanya akan terlihat oleh mata para penghuni surga, bukan oleh para budak dunia. Jilbab dan kerudungmu adalah keindahan sejati. Yang hanya bisa dinikmati oleh mereka yang mendapatkan ijin dari Sang Maha Indah, Allah SWT. Kecerdasanmu, adalah harta yang tak ternilai, yang setiap tetes ilmunya hanya mampu ditebus dengan istana surga. Subhanallah.

Ya, ketika aku menyadari betapa berharganya diriku ini, maka tak ada kebanggaan dalam diri selain kebanggaan menjadi kekasihNya. Aku tak peduli mataku yang laksana Kristal bercahaya ini tak teramati oleh mereka, derai rambutku yang bagaikan mutiara mengurai tak tampak oleh mereka, tubuhku yang bagaikan permata bertahtakan emas tak tersentuh oleh mereka, tangan dan kaki yang berbalut intan terbaik tak dinikmati gemulainya oleh mereka, karena aku hanya peduli untuk dinikmati oleh manusia seharga surga, dialah lelaki sholeh yang dihalalkan olehNya, karena hanya itulah harga yang pantas untukku.

Dan lihatlah dirimu, seberapa banyak kau layak dihargai?

Maka belilah muslimah yang mampu menjaga kehormatannya, dengan keshalehanmu, karena hanya itulah harga yang pantas untuk mereka.

3 responses

  1. Segala Puji bagi Tuhan Alam Semesta Allahu Ta’ala yang mengabarkan kebaikan-kebaikan
    agar aku dan kalian mengambil manfaat dari kebaikan dan berbagi untuk sesama.
    Salam Kenal dari Kami GAMIS MURAH

    Thx infonya😀

    Maret 1, 2011 pukul 12:18

  2. ryant

    Assalamu’alaikum, izin share ya!!!

    Juni 1, 2011 pukul 18:17

  3. tida perhiasan terindah didunia ini kecuali maratussolihah

    salam kenal

    Oktober 20, 2011 pukul 12:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s