…. jejakku, cintaku ….

Menanti Izrail

………… “Kekasihku telah pergi bersama kepak Izrail”…………

Begitu bunyi kalimat sms dari seorang sahabat yang kuterima beberapa hari yang lalu. Mengabarkan kepergian seseorang yang dalam hitungan bulan berencana untuk mengarungi hidup bersamanya. Seseorang yang dalam selintas bayang akan menjadi sandaran keluhnya. Seseorang yang namanya sudah dipersiapkan untuk diukir dalam sampul emas undangannya.

Aku mengerti bagaimana perihnya, aku memahami bagaimana sedihnya. Aku juga pernah mengurai tawa bersama sahabat ketika saat itu dalam rentang tak berapa lama, aku akan bersanding dengan seseorang. Kukabarkan kepada siapapun yang kutemui saat itu, bahwa sebentar lagi akan ada seorang pangeran yang menghiasi kisahku. Tapi hanya dalam hitungan hari setelah kusampaikan berita ceriaku, aku menelan ludah pahitku. Dia pergi, berlalu dalam kegamangan dan ketidakridloan orang tua.

Aku tersenyum, karena dia belum beranjak bersama kepak Izrail…..

Sahabat, dia pergi untuk menanti…. Menanti kepak Izrail membawa kita, suatu hari nanti…

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

3 responses

  1. Rengganiz

    tugas mereka mengantarkan kita pada episode tertentu telah usai…

    November 3, 2010 pukul 17:19

  2. jegeeeerrrr..!!

    ternyata,kisahnyapun sama..*terdiam.

    suatu saat sayap izrailpun akan membawa kita pergi..

    November 4, 2010 pukul 13:45

  3. Laki-laki Biasa

    Nama Malaikat Izrail gak ada kan ya di Al-Qur’an? Al-Qur’an menyebutnya dengan sebutan Malaikat Maut..

    November 5, 2010 pukul 10:50

Tinggalkan Balasan

