…. jejakku, cintaku ….

Aku Ingin Membuatmu Jatuh Cinta

Siapa bilang aku tak pernah jatuh cinta? Aku pernah jatuh cinta hanya karena senyuman tak sengaja. Aku pernah dibuat jatuh cinta setelah sekian lama aku begitu membencinya. Aku pernah jatuh cinta bahkan hanya karena goresan pena. Aku juga tak habis pikir, semudah itukah dulu kau membuatku jatuh cinta?

Jika semudah itu, akupun ingin membuatmu jatuh cinta kepadaku. Kata orang, kau menyukai perempuan yang menawan. Kata orang kau juga menyukai perempuan yang pintar, dan kata orang lagi kau menyukai perempuan yang mandiri dan bisa diandalkan. Jika hanya itupun, aku bisa membuatmu jatuh cinta.

Tapi aku ragu, apa aku mampu membuatmu jatuh cinta kepadaNya? Apa aku mampu membuatmu selalu mengingatNya? Apa aku bisa diandalkan untuk membawamu selalu di jalanNya? Jika tidak, untuk apa kau jatuh cinta padaku?

Sekalipun aku ragu dengan diriku, tapi aku tak pernah ragu untuk memilihmu. Jika aku yakin kau mampu membuatku semakin cinta kepadaNya. Jika aku yakin kau memilihku bukan sekedar karena dunia. Jika aku yakin kau mampu mendukungku meraih ampunanNya.

Aku tahu aku tak sempurna, karena itu aku tak pernah mencari yang sempurna. Biarlah ketidaksempurnaan kita menjadi jalan untuk semakin menyempurnakan diri di hadapanNya. Semakin menyadari kita selalu membutuhkanNya, dan semakin memupuk rasa cinta kita semata karenaNya. Karena DIA lah yang membuat hidup kita semakin sempurna.

Ah, aku ingin membuatmu jatuh cinta, tentu saja kepadaNya.

*** Sedikit harapan kelak aku bisa membuat seseorang jatuh cinta kepadaku karenaMU. Amin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s