…. jejakku, cintaku ….

Sebentuk Panda

Aku sebentuk panda, apa yang kau lihat?

Tubuhku yang gempal? Yang tidak selangsing peragawati yang berlenggak-lenggok di atas catwalk, yang keseksiannya bisa meluluhkan jutaan pasang mata yang menatapnya.

Kulitku yang lebih banyak hitamnya? Yang tidak seputih para selebriti hingga membuatnya merasa lebih percaya diri dengan balutan busana seksi. Hingga luar biasanya si kulit putih membuat para produsan kosmetik berkoar-koar bahwa kulit putihlah yang tercantik.

Wajahku yang sangar? Yang tidak secantik para bintang televisi, yang dengan sekali senyum saja bisa membuat jantungmu berdegup tak terkendali, yang mampu membuat para penonton memujanya setengah mati.

Sungguh tidak beruntungnya wanita jika terlahir seperti itu, karena bagaimanapun kau menilainya, tetap saja penampilan akan menjadi petimbanganmu. Dan jika begitu, setidaknya aku tahu, dari sisi mana kau melihatku.

Aku hanya ingin katakan, bahwa wanita hanya layak dihargai bukan dari penampilan, tapi dari hati, sikap dan apa yang ada di kepala kami. Dan semoga Allah menjadikan kami benar-benar layak disebut sebaik-baik perhiasan dunia, yang terindah bagi siapa saja yang memilikinya. Amin.

*teringat pesan sahabat : di dunia maya, orang sering melihat dari gambar diri, maka bijaksanalah memanfaatkan media itu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s