…. jejakku, cintaku ….

Yang tak Terungkap

Suatu senja saat aku duduk disampingnya….

“Kau menulis tentangnya lagi?” tanyaku tak bosan-bosan.

“Iya” aku seharusnya tahu dia pasti mengiyakannya.

“hhhh… kau sering menulis tentangnya dan dia tak pernah tahu kau telah melakukan ini semua???” dia menangkap ketidakbersetujuanku.

“Aku tak perlu dia tahu… aku hanya ingin menulis semuanya. Tentang hatiku, dan tentang apa yang selama ini kurasakan. Dia tahu atau tidak, aku tak peduli” aku rasa aku sudah membuatnya jengah dengan pertanyaanku. Sudahlah.

 

**

Dan suatu kali, kubaca notes terakhirnya…

 

Mungkin dia tak tahu, dan tak pernah mau tahu…jika seandainya toh dia sebenarnya tahu, biarlah menjadi rahasia hati kami, yang tak akan pernah terungkap…

 

**

Yah…

Kadangkala ada hal-hal yang tak perlu terungkapkan dalam tatapan mata, dalam derap lisan, dan dalam lirih doa…

Karena DIA akan selalu menyingkap apa yang terbaik untuk kita, aku dan kamu

 

**Ah, memang indah jika pada DIA kita mengadu cerita… karena hanya DIA yang selalu bisa menangkap utuh hati kita, tanpa perih dan tanpa luka…

Tinggalkan komentar