…. jejakku, cintaku ….

Surat Cinta untuk Istriku

Istriku, sehari sebelum menikahimu, dalam benakku terbayang banyak kegamangan. Apa yang akan kulakukan dengan seorang wanita yang sama sekali belum pernah kukenal? Apa yang akan kulakukan untuk membuatmu bahagia? Apakah nanti aku akan tetap tampak kurang dimatamu? Adakah hal yang bisa kutunjukkan untuk membuatmu selalu nyaman berada di dekatku?

Istriku, begitu banyak lembaran buku kubuka untuk meyakinkanku bagaimana menjadi suami yang baik bagimu. Begitu banyak nasehat sudah melewati telingaku untuk menjadikan pernikahan kita diselimuti kebaikan dan pahala. Entah berapa panjang angan yang terlintas di kepala saat hari itu sudah begitu dekatnya.

Dan kini, istriku…

Aku tahu wanita seperti apa yang kunikahi. Kau adalah wanita yang menghilangkan kecanggunganku dengan kata-kata bijakmu, kau adalah wanita yang meredakan kebingunganku dengan senyum tulusmu, kau adalah wanita yang menghapus segala ketakutanku akan sebuah pernikahan dengan segala penerimaanmu. Dan kau, yang membuatku merasakan, bahwa aku… jatuh cinta kepadamu…

Kau tahu, aku tak pandai mengurai isi hati seperti halnya dirimu. Aku tak bisa meluapkan kebahagiaan dengan sebuah rangkaian kata-kata indah. Aku tak mampu menghadiahimu sebuah lagu cinta berirama asmara layaknya dua sejoli yang menyatu dalam cintaNya. Tapi ijinkan aku untuk menuliskan surat cintaku ini, karena sungguh, ini adalah ungkapan jiwaku yang tulus, yang telah kau hadirkan bahkan sesaat setelah kita mengucap ikrar suci di hadapanNya.

Istriku, aku jatuh cinta padamu… karenaNya…

 

Salatiga, Februari 2011

*Suamiku, tanpa kau tulis surat cinta itupun, aku tahu selalu ada cinta dalam setiap kebersamaan kita.. InsyaAllah…

5 responses

  1. Ehm… So sweeeett…😀

    Februari 27, 2011 pukul 09:05

  2. Segala Puji bagi Tuhan Alam Semesta Allahu Ta’ala yang telah mengabarkan kebaikan-kebaikan yang luhur kepada aku dan kalian.🙂🙂

    Salam Kenal dari Kami
    GAMIS MURAH
    😀

    Maret 1, 2011 pukul 02:02

  3. Ping-balik: Setahun Jejakku « jejak cinta Qousa

  4. Herizal Alwi

    Izin share

    November 6, 2011 pukul 23:35

  5. hari prabowo

    ijin share

    Januari 10, 2012 pukul 14:03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s